Cara merawat rambut rusak dan bercabang dengan Hair Energy

14 Sep 2015

Hai, dalam artikel ini aku akan membahas gimana caranya merawat rambut rusak dan bercabang dengan hair energy. Mungkin sekarang rambut kamu mengalami kerusakan seperti rambut bercabang karena terlalu sering dicatok. Kamu bisa menggunakan cream creambath dengan rutin sampai rambut kamu tidak bercabang lagi. Jangan salah pilih creambath ya, karena creambath yang tepat tidak beresiko membuat rambut kamu menjadi semakin rusak. Gunakanlah creambath yang berbahan dasar alami dan tradisional. Makarizo Hair Energy adalah produk perawatan rambut berbentuk cream. Yang memiliki tiga varian yaitu,

creambath royal jelly yang cocok untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi (mengatasi radikal bebas. Creambath Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup.

 

Creambath aloe vera yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan. Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan cegah kerontokan dengan creambath, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal. Creambath Makarizo lidah buaya selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi, juga mengandung Aloe Vera yang kaya fungsi dengan manfaat ganda yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe.

creambath kiwi, berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo kiwi menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut. Karena Mengandung Kiwi yang kaya fungsi yaitu mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami.

Makarizo hair energy ini dapat digunakan dimana saja lho. Makarizo Hair Energy juga sudah mendapatkan penghargaan top brand sebanyak tiga kali (2012, 2014, 2015). Jadi gak salah deh kalo kamu memilih Makarizo Hair Energy untuk merawat rambut kamu yang rusak dan bercabang.

Tentang Makarizo
Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.makarizo.com.

Visi : menjadi perusahaan Beauty Care terbaik di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standar pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.
Misi : Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.

Inovasi dan pengembangan produk kerap dilakukan oleh Makarizo demi memenuhi kebutuhan pasar. Berbagai macam masalah rambut dapat diberikan solusinya. Baik untuk perawatan rambut normal, perawatan untuk rambut yang telah rusak ataupun telah mengalami penuaan, untuk masalah ketombe, dan berbagai macam masalah lainnya. Untuk perawatan, Makarizo menawarkan produk nutrisi untuk rambut. Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah creambath Makarizo Hair Energy sebagai merk creambath paling bagus.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post